Sistem keagenan yang kami tawarkan terdiri dari 2, yaitu Reseller dan Agen.
RESELLER
Yang kami sebut reseller adalah teman-teman yang ingin menjual produk kami dan memulainya tanpa modal. Tanpa modal disini dimaksudkan : reseller cukup mengambil foto produk untuk dipasarkan. Setelah terjadi penjualan, reseller melakukan pemesanan, memberikan informasi penerima paket dan membayar sebesar harga reseller kepada kami. Selanjutnya kami akan melakukan proses pengiriman kepada pembeli.
Jadi reseller cukup memasarkan produk kami menggunakan foto yang tertera dan otomatis mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan jual :) .
Sistem Reseller adalah setelah barang terjual, baru melakukan pemesanan. Jadi reseller tidak perlu melakukan stok barang dan bisa menjual tanpa modal. Kalo uda cukup jelas, bisa lanjut yang dibawah ini.
Syarat menjadi Reseller :
Mengirimkan data : Nama, Email, No Hp dan Alamat ke reseller@bajukeluargaku.com atau SMS ke 0819 760 5000 dan cantumkan ‘reseller’ di awal sms / subjek email
Harga untuk Reseller :
Potongan 10% untuk setiap pembelanjaan
Besarnya potongan akan bertambah tergantung dari penjualan bulanan. Potongan untuk bulan berikutnya akan dihitung dari akumulasi pembelanjaan bulan sebelumnya, yaitu :
Potongan 15% untuk total pembelian bulan sebelumnya sebesar Rp. 3.000.000 – Rp. 8.000.000
Potongan 20% untuk total pembelian bulan sebelumnya sebesar Rp. 8.000.000 – Rp. 20.000.000
Potongan 30% untuk total pembelian bulan sebelumnya diatas Rp. 20.000.000
Hal-hal yang perlu diketahui :

 
  • Setelah reseller mendaftarkan diri, akan kami berikan nomor reseller yang harus dicantumkan setiap melakukan pembelian.
  • Jangan lupa mencatumkan biaya kirim kepada pembeli. Karena biaya yang akan dibebankan kepada reseller adalah biaya produk + biaya kirim.
  • Pembayaran dilakukan melalui rekening BCA, Mandiri, BNI
Untuk saran, pertanyaan, testimoni, bantuan dan lainnya bisa menghubungi kami melalui email reseller@bajukeluargaku.com dengan subjek reseller.
—————————————————————————————————————————————————————–
A G E N
Agen adalah teman-teman yang langsung melakukan pembelian produk untuk dijual kembali. Untuk meminimalisir produk yang dipesan ternyata tidak sesuai dengan target market, diberikan kesempatan untuk refresh produk yaitu agen boleh menukar sebesar 20% dari pembelian dengan produk lainnya.
Karena Agen melakukan pembelian secara langsung, potongan yang diberikan otomatis lebih besar. Sistem Agen adalah membeli produk terlebih dahulu, baru menjual.
Syarat menjadi Agen :
  • Mengirimkan data : Nama, Email, No Hp dan Alamat ke reseller@bajukeluargaku.com atau SMS ke 0819 760 5000 dan cantumkan ‘agen’ di awal sms
  • Melakukan pembelian awal Rp. 300.000
Harga untuk agen :
Potongan 20% untuk pembelian sebesar Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.0000
Potongan 30% untuk pembelian sebesar Rp. 3.000.000 – Rp. 10.000.000
Potongan 40% untuk pembelian sebesar Rp. 10.000.000 – Rp. 25.000.000
Potongan 50% untuk pembelian diatas Rp. 25.000.000
Hal-hal yang perlu diketahui :
  • Minimal pembelanjaan sebesar Rp. 1.000.000
  • Masa waktu retur (barang cacat) adalah 14 hari setelah barang diterima dengan kondisi : tag masih terpasang. Jika rusak karena pihak pembeli, mohon maaf, tidak bisa kami tukar.
  • Produk yang sudah dibeli boleh ditukarkan dengan produk lain sebesar 20% dari harga pembelian. Batas waktu penukaran adalah 30 hari terhitung dari tanggal pembelian. Dan produk masih dalam kondisi baik. Hal ini untuk mengurangi resiko reseller apabila model yang dipilih tidak sesuai dengan pasarnya.
  • Biaya kirim pembelian, retur dan penukaran barang ditanggung pembeli
  • Pembayaran dilakukan melalui rekening BCA, Mandiri, BNI
Untuk saran, pertanyaan, testimoni, bantuan dan lainnya bisa menghubungi kami melalui email reseller@bajukeluargaku.com dengan subjek “Agen”.

Incoming search terms for the article:

    reseller baju anak tanpa modal,reseller perlengkapan bayi tanpa modal,reseller baju bayi tanpa modal,reseller baju tanpa modal,menjadi reseller baju tanpa modal,reseller baju anak import tanpa modal,reseller baju bayi dan anak tanpa modal,jual baju anak tanpa modal,reseller retail baju bayi tanpa modal,reseller baju import tanpa modal,reseller baju keluarga,reseller besar baju anak import tanpa modal,menjual busana tanpa modal,jual baju keluarga,mau jadi reseller baju import tanpa modal