Sabtu, 18 Mei 2013

Baju Anak Bayi

Jual Baju Anak Branded

Tahun 2013 adalah tahun baru yang saat ini sudah ada di hadapan Anda saat ini. Jika ada yang ingin memulai bisnis, jual baju anak branded bisa menjadi pilihan. Jual baju anak branded tidak selalu memerlukan dana yang besar. Hanya bermodal kecil saja, Anda dapat memulai bisnis jual baju anak branded. Tidak semua bisnis jual baju anak branded harus merogoh saku sampai kosong melompong. Ada tahap yang harus dijalani untuk jual baju anak branded.
Agen Baju Anak Branded
Tahap yang perlu diperhatikan untuk jual baju anak branded dapat Anda simak berikut ini:

  • Pertama kali, Anda harus menentukan pasar. Maksudnya, ketika Anda jual baju anak branded sebelumnya harus mengetahui sasaran pelanggan. Paling tidak sesuai dengan lingkungan di sekeliling Anda.
  • Kedua, mencari supplier baju anak branded yang bagus, murah dan tentu saja terpercaya. Jangan sampai Anda jatuh ke dalam pelukan supplier yang maya alias tidak benar-benar nyata. Atau dengan kata kasar, supplier palsu. Kan sayang sekali jika awal jual baju anak branded harus ditemani dengan supplier yang tidak benar.
  • Ketiga, Anda bisa menentukan jumlah yang akan masuk dalam daftar jual baju anak branded. Karena masih permulaan, Anda bisa memulai dengan jumlah yang sedikit dulu, misal 25pcs, 50pcs atau mungkin 100pcs.
  • Keempat, memaksimalkan promosi. Jika menjual offline, maka perlu memberikan iklan-iklan berupa selebaran atau papan nama toko agar dilihat banyak orang. Nah, jika jualan online, memaksimalkan social media untuk jualan.
  • Kelima, bangun kepercayaan dan menjaga kepercayaan. Jual baju anak branded itu tidak mudah tetapi juga tidak sulit. Semua butuh proses.
Jadi, selamat memulai jual baju anak branded semoga lancar dan sukses selalu.

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?


Comments are closed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar